ANIMASI 2D PRAK 3 ARCS



1. Tujuan
Membuat walk cycle menggunakan menu keyframe pada Adobe Flash Professional CS3. Memperhalus gerakan walkcycle dengan prinsip arcs (metode ke empat)
2. Bahan
– Tanpa Bahan –
3. Alat
Adobe Flash Professional CS3
4. Dasar Teori

Arcs (Kelengkungan)

Semua lintasan gerakan dalam animasi selalu berupa garis lengkung (kecuali gerakan mekanik suatu peralatan). Di alam ini garis lengkung merupakan rute yang paling mudah dilakukan oleh beda yang berpindah tempat. Misalnya ayunan pendulum, semua gerakan tangan, dan gerakan bola mata. Bentuk lengkung ini menjadikan gerakan dalam animasi terlihat lebih bagus dan natural.

5. Tugas Praktikum
Memperbaiki hasil dari praktikum sebelumnya dengan prinsip arcs
6. Hasil Praktikum

7. Kesimpulan
Setelah saya mempelajari prinsip arcs dan mempraktekkannya sepertinya saya masih menemui kesulitan, saya belum paham benar dan hasil animasi saya masih patah-patah belum bisa berjalan halus. Untuk kedepannya saya ingin latihan banyak lagi.
8. Referensi










Komentar

Postingan Populer